Rabu, 19 Oktober 2011

SEJARAH GEREJA

Selama ini umat Kristen dan Katolik mengira bahwa Yesus sejak lahir namanya Yesus, ya bukan. Mereka juga bahwa Yesus dari dulu adalah nama tuhan, jelas salah. Menurut sejarah gereja Yesus baru menjabat (dilantik) sebagai tuhan pada tahun 325 M. Jadi sebelum tahun 325 M, Yesus belum menjadi tuhan. Dan orang yang telah melantiknya adalah seorang Kaisar Romawi yang bernama Konstantin, pelantikan tersebut terjadi di kota Nizea,sehingga muncullah istilah Konsili Nizea tahun 325M (mungkin penulisannya kurang betul), Konsili dalam bahasa latin romawi berarti konverensi, sehingga Konsili Nizea berarti konverensi yang di adakan di kota Nizea. Inilah saat pertama kalinya Nabi 'Isya A.S disebut Yesus dan dianggap sebagai tuhan.
Kesimpulannya adalah, Yesus bukanlah tuhan melainkan MANUSIA YANG DIPERTUHANKAN OLEH MANUSIA, dan penuhanan ini TIDAK SAH. Sedangkan Nabi 'Isya atau yang disebut Yesus sendiri tidak pernag mengaku sebagai tuhan karena beliau disalib (menurut anggapan kristen dan katolik) sebelum tahun 325M. Namun sayangnya 95% umat Kristen dan Katolik tidak mengetahui sejarah ini.
Pesan saya bagi umat Kristen dan Katolik adalah jika anda memang belum mendengar sejarah ini dan tidak mempercayai artikel saya ini, silahkan kalian tanyakan kepada pastur kalian apa benar demikian sejaranya dan jawabnya tidak benar saya meminta maaf karena saya juga manusia yang memiliki kesalahan. Dan untuk saudara-saudara saya umat Islam, saya harap dengan artikel saya ini, kalian akan lebih sulit untuk terkena pengaruh kristenisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar